Hape 500ribuan sudah bisa semuanya …ETA TERANGKANLAH….unbox lenovo a1000 (maaf ada salah ketik)

Hape 500ribuan sudah bisa semuanya …ETA TERANGKANLAH….unbox lenovo a1000 (maaf ada salah ketik)



Unit Ex Review/Unboxing DIJUAL disini: mohon maaf ada salah ketik layarnya adalah 4inc bukan 5inc dan baterai adalah 2000mah bukan 200mah
Buat kalian yang punya budget minim tapi butuh android untuk bersosial media ini bisa jadi salah satu solusinya.
Seharga Rp 560.000 untuk ram 512 memori 4gb
Dan Rp 635.000 untuk ram 1gb memori 8gb Unit Ex Review/Unboxing DIJUAL disini:

Follow IG situs gadget:

Email untuk kerjasama bisnis / endorse / paid promote:
agramediayk@gmail.com

Nguồn: https://bannhabandat.vn

Xem thêm bài viết khác: https://bannhabandat.vn/cong-nghe/

Related Post

24 Comments

  1. kalau slot SD CARD nya berapa bisa tampung

  2. hp android pertamaku

  3. wah, saya msh simpan mas, tp warna putih, itu jg sebgai HP cadangan klo HP saya yg satunya rusak hehe

  4. Bang saya beli 1 juta 😁

  5. Aku pakai.. vivo v15

  6. Itu Hp nya bener 500

  7. Maaf bang di klarifikasi lagi,ram nya 1GB
    Internal 4GB Rom 4GB total 8GB

  8. Spek mumpuni

  9. Ada yang nonton tahun 2019 tanggal 21 bulan Maret?
    Saya mau cerita dikit ni
    Saya udah pake hp ini selama 5tahun saya tidak merasa puas si tapi lumayan baterainya bertahan 5jam doang
    Tapi waktu saya beli ini harganya 1jutaan mungkin karena baru keluar ini hp, sekarNg udah turun ya, sekarang saya sudah beralih ke hp samsung cuman itu doang yang bisa saya ceritakN tentang hp lenovo a1000 itu

  10. Lenovo a1000 jaringan h+ pake indosat lancar buat wa dan internet nya bang??

    Baterai bisa tahan berapa lama tuh? Mau beli soalnya .. Thanks

  11. Hp harga murah Spek Dewa

    LENOVO A1000
    1/8GB
    MALI T400
    DAFTAR GAME

    GTA SA
    GTA VICE CITY
    GTA 3
    GTA 2
    GTA 1
    BULLY
    MCPE
    BLOCK ART
    BUSSID DLL

    MAMPIR COI… https://www.youtube.com/c/OrangBanyumasGAMING

  12. Aku nonton pakai hp lenovo a 1000m 🙂

  13. Udh pk ini 2thun buat dagang online ,, rekomen bngt ,jngn liat hargany tp brp duit yg ni hp hasilin buat w ,, sbuln aj bsa kbli j4 pro hasil dgang di hp ini

  14. Jelek main game gta foreclose untung gua ganti vivov9

  15. Ane beli 2 tahun lalu masih 1 juta

  16. Titipan koq plastik layar e dikletek. Anda merenggut kebahagian pemilik asli hp itu. Kejam

  17. Sama

  18. Saya pake Lenovo a 1000 juga

  19. Beli dimananih gan saya ingin beli nih

  20. ini daerah mana iya.. saya blh pesen nggk????

  21. cara pesan gimana gan

  22. Punya saya lenovo a1000 . harga 560. Bro. Ram 500. Internal 4gb. Tidak ada hensed. Kok beda ama ini ya

  23. wong kampung..demene hp abal2

  24. edyan,batre 200 mah,paling satu jam udh modar

Leave a Reply